LaskarQQ.poker~Video Demi Uang Bulan Madu, 'Pengantin' Ini Rela Diremas Bu4h Dadanya didepan banyak orang lihat selengkapnya

LaskarQQ.poker~Sebuah cuplikan video mengejutkan beredar di dunia maya. Dalam tayangan singkat tersebut, terlihat seorang wanita yang diduga baru menikah sedang dikelilingi orang banyak.


Namun demikian, cara pengumpulan dana dilakukan dengan tidak biasa. Dikutip dari LaskarQQ.poker.pada Selasa (11/10/2016), wanita itu tampak berada di dalam sebuah kelab malam yang sedang ramai.lalu dengan tanpa rasa malu wanita itu langsung menawarkan kepada setiap lelaki yang lewat di depannya.
LaskarQQ
 LaskarQQ

Dalam beberapa kesempatan, wanita itu harus menurunkan 'gaun pengantin' sebelum ia kemudian bergaya foto bersama dengan tamu yang telah membayar.Kemudian, sejumlah orang tampak bergantian meremas-remas payudara pengantin yang bahkan masih mengenakan gaun pengantinnya.

Pengunjung kelab yang ingin meremas-remas payudara harus membayar sejumlah uang.

Ada juga seorang pengunjung pria yang ditarik kepalanya hingga bersandar di dada wanita tersebut.dan bukan hanya 1 pengunjung saja yang berfoto ria bersama pengantin tersebut.





Baca juga :

Tips cepat mendapatkan uang
Cerita seks dengan adik suamiku
Video seks SMA Surabaya
Foto bugil Artis



Video itu disebut-sebut direkam di utara China. Uang yang terkumpul ditengarai akan dipakai untuk membiayai bulan madu pelaku.


Namun demikian, identitas wanita itu tidak diketahui. Bukan hanya itu, sejumlah pemirsa yang menyaksikan tayangan mengatakan bahwa pakaian yang dipakai wanita itu hanya gaun biasa. Dia mungkin bukan pengantin sungguhan.


Sejumlah pemirsa lain mengatakan bahwa tayangan direkam di sebuah kelab malam diThailand dan kerap dikunjungi para wisatawan dari China.



▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬۩۞۩▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬


☆☆☆☆☆☆☆☆*1 User ID untuk semua game*☆☆☆☆☆☆☆☆


▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬۩۞۩▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬


www.LaskarQQ.poker



Minimal Deposit 20.000


Minimal Witdraw 20.000




Support Bank :


* BCA - Mandiri - BNI - BRI - Danamon - CIMB NIAGA *



Ayoo Segera Bergabung dengan kami Hanya di:


www.LaskarQQ.poker



- PROSES DEPO & WD LANCAR DAN CEPAT


- ONLINE 24 JAM NONSTOP


- PELAYANAN YANG SUPER CEPAT DAN SANGAT MEMUASKAN


- KARTU NYA BAGUS2


- LEBIH MUDAH MENANG NYA



▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬۩۞۩www.LaskarQQ.poker۩۞۩▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬